Selasa, 09 Februari 2010

PPSBB part 3

Hari ini gw deg-degan (lagi). Sebenernya udah dari kemarin Senin, sih, deg-degannya. Ya Allah...!! Gw takut bgt denger hasil pengumuman seleksi tahap 2 (seleksi wawancara). Gw berdo'a terus supaya bisa lulus seleksinya. Kebanyakan temen2 gw ngeliat pengumumannya dari internet, sedangkan gw belum liat pas tadi. Trus gw tanya salah satu temen gw yg ikut PPSBB juga, Egi, dia bilang gw lulus. Gw, sih seneng, tapi klo belum liat secara langsung hasilnya, kyknya belum yakin...
Tapi Alhamdulillah klo bener2 lulus.

Gw ngambil surat hasil PPSBB tahap 2 di TU (Tata Usaha). Gw, sih belum mau ngeliat hasilnya, pengennya di rumah. Tapi pas di mobil jemputan nunggu temen, mama gw nelpon dan menyuruh gw membuka amplop suratnya scr paksa ( gak deng). Setelah gw liat, ternyata tertulis gw LULUS dan DITERIMA. Alhamdulillah.... Gw lulus, berarti udah dapet sekolah. Tinggal daftar ulang, bayar, dan tes dopping (klo gak salah). Selamat bagi yg lulus PPSBB. Tapi bagi yg belum lulus, jgn sedih, ya.... Tetap semangat^^

Tidak ada komentar: