Jumat, 05 Februari 2010

PPSBB part 1

Hai, readers... Gw punya cerita, nih!! Hari ini ada pengumuman seleksi administrasi PPSBB (Proses Penjaringan Siswa Baru Berprestasi) (klo g salah) SMA Labschool. Maksudnya masuk SMA Labschool tanpa tes. Syaratnya rata" nilai rapor per semester dr kelas 7-kelas 9 minimal 8,00, dll. Dari hari Kamis kmarin gw deg-degan bgt. takut g lulus.. Tapi Alhamdulillah gw dinyatakan LULUS seleksi administrasi-nya. Jadi, bsk tinggal seleksi wawancara. Mudah"an gw juga bisa lulus seleksi wawancara. Amin.....

Tapi yang belum bisa masuk SMA Labschool melalui jalur PPSBB, jgn sedih, ya.... Mungkin Allah punya rencana yg lain yg lebih baik untuk lo. Lagipula ada jalur lain, kok, yaitu lewat PSB (yang pke tes). so jgn sedih, ya^^ Tetap semangat,.,.,.,.,

Tidak ada komentar: